Scroll to Top

Prometheus: Film Tentang Sejarah Alien Tampilkan Trailer Baru Yang Menegangkan

By Arya Azhar / Published on Monday, 19 Mar 2012

prometheus

Jika Anda adalah penggemar film-film fiksi ilmiah yang menampilkan sosok makhluk dari luar angkasa (extra terrestrial) pasti Anda sudah tidak asing dengan film ALIEN.

Film pertama yang sudah ditayangkan lebih dari 30 tahun yang lalu tersebut kini akan segera hadir kembali di layar lebar. Filmnya memang telah memiliki sekuel-sekuel termasuk film ‘Alien Vs Predator’. Tetapi Kali ini versi terbarunya bukan merupakan kelanjutan (sekuel)nya lagi, tetapi justru merupakan sebuah prekuel (film yang mengisahkan tentanng kisah sebelum film pertama).

Film prekuelnya ini berjudul Prometheus yang akan menampilkan tentang sejarah asal-usul munculnya Alien di film sebelumnya. Uniknya, film ini disutradarai langsung oleh Sutradara versi film pertamanya tahun 1979, Ridley Scott.

 Prometheus menceritakan mengenai penelitian sekelompok Ilmuan yang menyelidiki mengenai asal-usul kehidupan para Alien untuk mengungkap misteri yang selama ini belum terkuak. Sebuah penelitian dan perjalanan membahayakan yang ternyata akan sangat berpengaruh untuk kelangsungan hidup manusia di masa depan.

Trailer terbaru dari Prometheus baru saja diedarkan oleh Pihak Studio yang memproduksinya. Trailer ini terlihat sangat memukau dengan spesial efek canggih yang paling mutakhir hasil kreasi Ridley Scott yang menghadirkan pemandangan di luar angkasa, pesawat-pesawat alien besar, sampai adegan menegangkan para peneliti yang terjebak di dalam ‘sarang’ Alien tersebut.

Berhasilkan mereka akhirnya keluar hidup-hidup dari ‘markas’ Alien tersebut dan menguak misteri mengenai sejarah makhluk angkasa luar tersebut?

Jawabannya akan terungkap lewat film Prometheus yang akan tayang  tanggal 8 Juni 2012.

Film ini dibintangi oleh Noomi Rapace, Michael Fassbender, Charlize Theron, Idris Elba dan Guy Pearce.

Sidomi tampilkan trailer barunya yang menegangkan berikut :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda