Scroll to Top

Christy ‘Chibi’ Marah Dielus Security

By Tyas / Published on Tuesday, 20 Mar 2012

christy-chibi

Menjadi selebritis memang harus tahan banting. Setidaknya itu mulai dirasakan oleh para personel girlband yang sedang naik daun, Cherry Belle. Salah satu personelnya, Christy, pernah mempunyai pengalaman tidak mengenakkan dengan statusnya menjadi seorang selebritis.

Saat akan manggung di Jogjakarta, Christy bersama teman – temannya dikawal ketat ketika akan naik ke panggung. Memang bukan ulah dari penonton yang membuat kesal Christy, justru petugas keamanan yang seharusnya menjaga dirinya dan teman – temannya agar bisa selamat sampai ke panggung yang membuat ulah. Tanpa disadari seorang security mengelus tangannya. Christy yang langsung sadar tak kuasa menahan amarah.

“Jangan elus-elus, bisa tidak ya?!” bentak Christy.

“Paling sebalnya begini, misalnya orang-orang yang membukakan jalan ternyata justru yang mengelus-elus begitu.” cerita dara kelahiran Jakarta, 26 Desember 1990 ini seperti dilansir Ghiboo.

Lebih lanjut Christy mengungkapkan jika semenjak kejadian itu, baik dirinya maupun anggota Cherry Belle yang lain lebih waspada. Tidak hanya kepada fans, tapi juga pada orang yang tugasnya sebenarnya untuk melindungi mereka.

Semangat, Chibi..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda