Scroll to Top

Gemar Berselingkuh, Kunjungi Website Ini

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 22 Mar 2012

SelingkuhSelingkuh memang aktivitas yang salah.

Namun bagi pegiatnyanya, kegiatan ini sangat indah.

Dan bahkan saat ini selingkuh telah merambah dunia online.

Tak hanya berlangsung di ‘darat’ saja atau offline.

Ada satu nama website yang menjadi fenomena di Inggris. Situs ini bukanlah sebuah biro jodoh, namun sebuah situs perantara selingkuh.

Coba bayangkan, sebuah situs yang menjadi mediator perselingkuhan. Uniknya situs ini didominasi oleh pengunjung serta pengguna (member) wanita.

Mereka yang telah bersuami mencoba untuk mencari pasangan lain melalui website ini. Di Inggris situs tersebut memang keberadaannya diperbolehkan.

Marital Affair, adalah situs tersebut. Situs ini bahkan telah menklaim memiliki lebih dari 600.000 pengguna. Dan jumlah pengguna wanita tiga kali lebih banyak daripada jumlah pengguna pria.

Apakah ini sebuah kesimpulan jika wanita (Inggris) gemar berselingkuh? Yang lebih aneh lagi, jumlah wanita berusia 50 tahun ke atas yang bergabung ke situs ini tidak sedikit.

Belum ada sebuah penelitian yang menyebutkan mengapa wanita di Inggris terindikasi gemar melakukan perselingkuhan.

“Saya heran, mengapa wanita dengan usia lebih dari setengah abad menggandrungi situs ini. Saya terkejut, pasti ada yang salah dengan (rumah tangga) mereka,” papar Noel Biderman, CEO Marital Affair.

Menurutnya wanita di Inggris jarang memeroleh pelayan yang memuaskan pada aktivitas  di dunia nyata.

Misalkan saja panti pijat yang kerap digunakan sebagai media selingkuh oleh pria. Sehingga mereka lari ke website.

“Tidak semua warga Inggris setuju dengan website ini. Seorang anggota parlemen bahkan mengatakan bisa membuat Inggris menuju ke arah kerusakan sosial,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda