Scroll to Top

Bikin Setia Band, Charly dan Pepeng Gandeng Alsa

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 24 Mar 2012

Setia Band

Pasca keluar dari ST 12, Charly van Houten dan Pepeng yang juga mantan personel ST 12, membentuk sebuah band baru bernama Setia Band. Tak jauh berbeda dengan ST 12, Setia Band juga mengusung genre pop melayu. Menurut Charly, hal ini dikarenakan dirinya tidak bisa lepas dari cengkok melayu yang sudah menjadi ciri khasnya.

“Cara aku menyanyi sih dari dulu memang seperti ini. Pepeng juga begitu,” ujar Charly, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (23/3/2012) kemarin seperti yang dirilis tribunnews.

Meskipun demikian, ada yang menarik dari Setia Band ini. Charly menghadirkan seorang drummer cantik bernama Alsa.

“Cuma kebetulan aku kenal Alsa, terus kita minta bantuan dia. Aku bilang, ‘kayaknya lucu kalau drummer-nya kamu’,” ucapnya.

Meskipun usianya masih tergolong muda, rupanya Alsa merupakan drummer yang telah cukup dikenal di kalangan musisi tanah air. Alsa dikenal sebagai seorang drummer yang sering memainkan komposisi jazz. Kehadiran Alsa yang masih berstatus sebagai additional player ini diharapkan mampu memberikan suguhan yang berbeda bagi Setia Band.

“Bisa dibilang ini suguhan terbaru kita buat para penikmat musik. Aku sama Pepeng cuma mencoba membuat sesuatu yang fresh, bagaimana kemunculan aku dan Pepeng dengan bantuan Alsa bisa diterima oleh masyarakat,” jelas Charly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda