Scroll to Top

Cherry Belle Kabur Dari Wawancara

By Ika / Published on Monday, 26 Mar 2012

Cherry Belle telah menuai kesuksesan yang cukup besar di tanah air. Tak hanya manggung dan menyanyi, tapi girlband beranggotakan 9 orang tersebut juga menjajal dunia akting lewat film ‘Love Is You‘. Dengan ketenaran yang mereka raih, tak heran bila Cherry Belle sering diundang untuk mengisi acara, baik on air maupun off air.

Cherrybelle

Seperti beberapa waktu lalu, Cherry Belle sempat tampil di Atlantis Water Adventure, Ancol. Setelah itu girlband tersebut dijadwalkan melakukan sesi wawancara dengan awak media yang memang diundang oleh pihak Ancol.

Umumnya, sesi wawancara antara artis dan media seharusnya diisi juga dengan sesi tanya jawab, namun sesi wawancara Cherry Belle kali ini berbeda. Selesai memberi sambutan mengenai kegiatan girlband tersebut di Ancol, pihak manajemen langsung membawa Cherry Belle ‘kabur’ dari wawancara.

“Maaf ya, wawancaranya tidak boleh selain dari konten acara. Karena ini atas kesepakatan dengan pihak Ancol,” ujar Irza selaku pihak manajemen Cherry Belle.

Bila manajemen Cherry Belle mengaku telah dilarang oleh pihak Ancol untuk melakukan sesi wawancara, maka pernyataan sebaliknya datang dari Aldita yang mewakili pihak Ancol. Ia membantah kalau dirinya telah membatasi wawancara antara wartawan dan Cherry Belle.

“Kami tidak melarang hal tersebut, kok. Buat apa kalau kami mengundang media hanya untuk mengambil stock shoot tanpa adanya wawancara. Kalau seperti itu mendingan kita tidak perlu undang media. Tapi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” kata Aldita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda