Scroll to Top

Angry Birds Space Di-Download 10 Juta Kali dalam 3 Hari

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 27 Mar 2012

Angry Birds Space di Download

Series terbaru Angry Bird, Angry Bird Space mampu mencetak 10 juta unduhan dalam tempo tiga hari saja.

Game ini pertama kali dirilis pada 22 Maret silam. Setelah promo menakjubkan yang dilakukan di stasiun luar angkasa.

Kabar rekor unduhan Angry Bird Space yang telah mencapai 10 juta download dalam tempo 3 hari berhembus pertama kali dari akun Twitter Angry Birds, @AngryBirds.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/AngryBirds/status/184428016494063616″]

Bagi Anda yang gemar bermain burung pemarah ini, di seri terbaru Angry Birds Space akan menemukan sesuatu yang beda.

Angry Birds Space tidak mengenal adanya gravitasi, sebab permainan ini memiliki setting di luar angkasa.

Kurva burung yang dilempar tidak melengkung naik dan menukik turun. Namun lurus horizontal sesuai target yang ditembakkan.

Untuk menghancurkan benteng yang dibangun oleh para babi, Anda harus masuk ke dalam galaksi yang memiliki pelbagai macam jenis gravitasi.

Sebab setiap galaksi memiliki gravitasi yang berbeda-beda. Sehingga akan membuat burung meluncur tanpa arah dan terkesan berputar-putar.

Angry Birds Space memiliki 60 level. Dan tiap level-nya memiliki tingkat kesulitan makin sukar dan pemain akan semakin sulit mengira-ngira kemiringan ketepel.

Bersiaplah untuk ketagihan dalam pengalaman luar angkasa Angry Birds Space. Untuk pengguna Android, unduh game ini gratis di Google Play.

Perangkat iOS, siapkan dana USD 0,99 saja di App Store. Rovio juga menghadirkan Angry Birds Space HD seharga USD 2,99 nemaun hanya untuk perangkat iPad dan Android tertentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda