Scroll to Top

Luna Maya Satu Ranjang dengan Kriss Hatta?

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 28 Mar 2012

Luna MayaSetelah sebelumnya tersangkut kasus karena beredarnya video adegan ranjang antara Luna Maya dengan Ariel Peterpan, kini dirinya kembali beradegan ranjang. Kali ini adegan tersebut adalah bagian dari akting Luna dalam film terbarunya yang bergenre horor, Hi5teria.

Dalam film tersebut, ada sebuah bagian di mana Luna harus beradegan satu ranjang dengan lawan mainnya Kriss Hatta Luis. Kriss sendiri sempat merasa gugup ketika tahu bahwa lawan mainnya adalah Luna Maya.

“Pas tahu waktu bedah dialog hari pertama, senang dan gugup karena Luna kan sudah senior. Senang karena main sama senior. Gugup takut ada salah kata,” ujar Kriss saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2012) seperti yang dirilis tabloid nova.

Sebelumnya, Kriss sama sekali belum mengenal Luna. Lalu bagaimana ketika diharuskan menjalani adegan seranjang dengan Luna Maya?

“Sampai enam kali take, bukan adegan ranjang yang bagaimana. Jadi pas Luna bangun tuh setannya muncul dan itu yang bikin lama, karena sutradara mau itu kelihatan sempurna,” ungkap Kriss. “Ya, kaget dan gugup, sekaligus senang, pokoknya itu tadi gado-gado. Untungnya enggak ada dialog yang gimana-gimana, jadi ya biasa saja.”

Untuk mendalami perannya, Kriss punya cara tersendiri. Lelaki berusia 23 tahun itu rajin memperhatikan bagian tubuh Luna lewat foto-foto pasangan mainnya itu.

“Saya bangun chemistry dengan lihatin bagian dia, saya lihat terus. Sampai pulang saya ingat, misalnya matanya Luna. Untungnya Luna sudah terkenal, jadi saya enggak usah foto matanya Luna untuk saya ingat-ingat, cukup googling saja,” jelas Kriss.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda