Gara-gara Video Youtube, Gadis Ini Berubah jadi Boneka Barbie

Gadis Ini Berubah jadi Boneka Barbie _1

Kedua gadis ini sangat cantik, lincah, dan memiliki kemampuan vokal yang lumayan. Sekilas mereka menyerupai sebuah boneka barbie.

Dakota Rose dan Venus Palermo adalah dua gadis muda yang sangat tergila-gila dengan barbie. Mereka bahkan berdandan laiknya boneka mainan tersebut.

Gadis Ini Berubah jadi Boneka Barbie _2

Dakota Rose bahkan memiliki channel di Youtube yang berisi tutorial kecantikan bagaimana cara berdandan seperti barbie.

Dalam videonya ia memberikan panduan bagaimana memakai kosmetik, membuat gaya rambut, atau memilih model pakaian agar mirip boneka barbie.

Gadis Ini Berubah jadi Boneka Barbie _3

Gaya Dakota Rose bahkan terkenal hingga Asia. Ia mengaku jika terispirasi dari budaya anime Jepang – mata besar dan rambut lurus.

Akibat tren yang diciptakan oleh Dakota Rose, ribuan gadis di seluruh dunia memiliki minat dan terdorong obsesinya akan boneka barbie.

Gadis Ini Berubah jadi Boneka Barbie _4

Lain Dakota Rose lain pula dengan Venus Palermo. Ia juga memiliki channel di Youtube bagaimana cara berdandan agar seperti bobeka hidup – barbie.

Ia telah menghabiskan banyak waktu di Jepang. Menggilai seni anime dan fashion-nya. Sekembalinya ke London, Venus Palermo mencoba memratekkannya.

Gadis Ini Berubah jadi Boneka Barbie _5

Venus Palermo total memiliki 78 video di Yotube mulai dari video tutorial make up, cara merawat kuku, menari dan memiliki 13.000 jempol di Facebook.

“Saya mungkin tidak akan berhenti melakukan ini. Saya tumbuh dengan gaya saya dan melakukan apa yang saya suka,” terang Venus Palermo.

Komentar Anda

Leave A Response