Scroll to Top

Vidi Aldiano Dapat Kado Impian di Hari Ultah

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 31 Mar 2012

Vidi Aldiano

Hari Kamis kemarin (29/3/2012), penyanyi Vidi Aldiano merayakan ulang tahunnya. Di ulang tahun ke-22 sekaligus tahun ketiganya sebagai penyanyi ini, Vidi merasa bahwa dirinya sudah semakin dewasa.

“Ini tahun ketiga sebagai musisi penyanyi, tahun ini gue ngerasa udah dewasa banget,” kata Vidi di Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara, Jumat (30/3/2012) seperti dirilis okezone.

Pelantun lagu ‘Nuansa Bening’ ini sengaja tidak mengadakan acara yang istimewa di hari ulang tahunnya karena jadwal yang padat dan masih harus mengisi acara di beberapa tempat.

“Seharian kemaren enggak ngerayain, soalnya sibuk. Mungkin minggu depan mau ngerayain sama keluarga aja,” jelas Vidi.

Meskipun tak sempat merayakan, baik bersama keluarga, teman terdekat maupun fansnya, rupanya mereka semua tak ada yang lupa pada ulang tahun Vidi. Vidi mendapat kado yang cukup istimewa. Sang ibunda memberikan kejutan berupa barang yang sudah lama diimpikan oleh Vidi.

“Kemarin gue dapet kado gadget terbaru dari mama, surprise banget. Kebetulan gadget itu yang lagi aku butuhin banget, aku juga bingung kok mama bisa tahu banget. Terus selalu kasih kado dari VIDIS juga,” katanya.

Lalu, apa harapan Vidi? Rupanya Vidi ingin kuliahnya segera selesai sehingga bisa meneruskan kuliahnya hingga jenjang S2. Vidi juga punya keinginan untuk terjun di dunia bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda