Scroll to Top

Terry Putri Diam-Diam Sudah Bercerai

By Ika / Published on Monday, 02 Apr 2012

Sejak resmi menikah pada 5 Desember 2009 silam, kehidupan pribadi Terry Putri dengan sang suami, Rulli Johan, hampir tak pernah diterpa gosip miring. Namun baru-baru ini pemilik nama lengkap Terry Naharyana Enani Putri tersebut membawa kabar tak sedap.

Terry Putri

Rupanya presenter cantik ini mengungkapkan kalau dirinya telah resmi bercerai dari suaminya. Kabar ini sendiri Terry ungkapkan lewat BlackBerry Messenger (BBM) pada Minggu (1/4) kemarin.

“Sebenarnya aku baru divorce, tapi selama proses sampe putusan di Februari kemarin diam-diam banget,” kata Terry seperti dilansir KapanLagi.

Terry lalu menuturkan bahwa ia ingin agar kabar perceraiannya tetap ditutupi, namun ia berubah pikiran karena tidak ingin menimbulkan fitnah di kemudian hari.

“Tadinya aku maunya diam-diam aja, tapi takutnya nanti jadi fitnah. Nah, itu yang aku takutkan,” kata Terry lagi.

Walau baru mengabarkannya sekarang, rupanya Terry diam-diam sudah sibuk mengurus perceraiannya sejak lama, tepatnya pada bulan Oktober 2011. Setelah memasukkan gugatan cerai pada akhir tahun lalu, wanita kelahiran 1 Desember 1979 ini sekarang akhirnya resmi menyandang status janda sejak bulan Februari kemarin.

“Prosesnya sudah dari tahun lalu, Oktober 2011. Pengacara gue Ibu Dhamayanti Singgih. Masukin gugatan Desember, ketok palu ada dari Februari 2012 lalu,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda