Scroll to Top

Park Yoo Chun Di Datangi 500 Penggemar Dari Jepang

By Kamelia / Published on Monday, 02 Apr 2012

Aktor ganteng Park Yoo Chun mengadakan jumpa fans sekaligus mempromosikan drama terbarunya “Rooftop Prince” pada tanggal 31 Maret yang lalu.

Jumpa fans diselenggarakan di Korea, tapi khusus untuk penggemar Park Yoo Chun dari Jepang. Melalui acara tersebut, 500 fans yang beruntung mendapat kesempatan untuk datang dalam jumpa fans dan sekaligus melihat setting film “Rooftop Prince”.

Siapa sangka, tiket langsung terjual habis setelah penjualan dibuka, ini membuktikan bahwa aktor yang pernah ditampar penggemarnya sendiri itu sangat populer di Jepang.

Penggemar Jepang Yoo Chun sangat bersemangat untuk bertemu dengan sang idola, tak hanya itu, mereka juga antusias sekali menantikan Rooftop Prince yang belum disiarkan secara resmi di Jepang, sampai-sampai selalu setia menonton secara online melalui internet.

Sebelumnya drama Park Yoo Chun sangat populer di Jepang yaitu Sund Gyun Kwan Scandal dan Miss Ripley. Hasilnya, ia memiliki banyak penggemar di Jepang.

Selama jumpa fans yang berlangsung dua jam, Park Yoo Chun menceritakan tentang Rooftop Prince dan kegiatannya belakangan ini. Ia juga berpartisipasi dalam banyak permainan kecil dan membuat onogiri bersama penggemarnya.

yoo chun

Di akhir jumpa fans Park Yoo Chun mengucapkan terimakasih kepada penggemarnya atas dukungan dan kunjungannya.

“Meskipun Rooftop Prince baru saja mulai ditayangkan, aku sudah mendapat begitu banyak cinta dan dukungan. Terimakasih atas dukungan dan kunjungan Anda. Terus dukung Rooftop Prince “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda