Scroll to Top

Steve Jobs dan Apple akan Dilayarlebarkan

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 03 Apr 2012

Masih ingat dengan film Pirates of Silicon Valley (1999), sebuah film yang menceritakan bagaimana awal mula berdirinya Microsoft dan Apple?

Sebuah film serupa akan segera digarap. Namun hanya khusus mengisahkan mendiang Steve Jobs dengan Apple-nya.

CNN mengabarkan jika film yang nantinya akan ber-setting di tahun 1970-an ini akan mengandeng Ashton Kutcher sebagai pemeran utama.

Lantas siapa tokoh yang akan diperankan oleh mantan suami Demi Moore ini? Tentu saja sang revolusioner, Steve Jobs.

Film ini nantinya akan berupa sebuah film indie tentang kehidupan awal Steve Jobs tatkala mendirikan Apple.

Setting-nya akan kembali ke tahun 1970-an dan 1990-an. Ketika Steve Jobs mendirikan Apple dan kembali ke Apple. Produksinya sendiri direncanakan akan dimulai pada bulan Mei nanti.

Rumor yang beredar, Sony Pictures juga sedang mengembangkan film serupa berdasarkan biografi terlaris Steve Jobs karangan Walter Isaacson.

Jika berita ini benar, maka film yang nantinya akan dibintangi Ashton Kutcher ini nantinya akan berkompetisi dengan industri film hollywood.

Di film Pirates of Silicon Valley (1994), Steve Jobs diperankan oleh Noah Wyle. Film ini sendiri berkisah bagaimana perseteruan dua calon raksasa perusahaan teknologi tatkala awal mula didirikan.

Untuk Bill Gates sendiri diperankan oleh Anyhony Michael Hall. Dan Steve Wozniak – pendiri pendamping Apple – diperankan oleh Joey Slotnick.

Ketika muncul rumor Sony Picture akan mengfilmkan biografi Steve Jobs karangan Walter Isaacson, nama Ashton Kutcher pernah disebut.

Namun sayangnya ia kalah pamor dan saingan dengan nama-nama beken lainnya. Seperti James McAvory, Crispin Glover,Stanley Tucci, dan Noah Wyle.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda