Scroll to Top

M&S Luncurkan Kemeja Anti Keringat

By C Novita / Published on Wednesday, 04 Apr 2012

kemeja anti keringat

Memasuki musim panas ini, M&S meluncurkan sebuah kemeja yang akan menjadi pemecahan masalah bagi lelaki yang punya masalah dengan keringat berlebih.

Tentunya akan sangat mengganggu penampilan bukan, jika keringat berlebihan yang keluar dari pori-pori ketiak atau tubuh Anda membekas dan terlihat oleh orang lain.

M&S memang sengaja meluncurkan penemuan baru dalam bidang busana pria ini di musim panas, agar para pria tidak lagi harus rikuh dengan bercak hitam di kemeja bagian ketiak mereka.

Nama dari kemeja tersebut adalah Dry-Guard. Terbuat dari kain yang berteknologi smartweave, yang memungkinkan kain cepat menyerap keringat.

kemeja anti keringat

Keringat yang telah diserap oleh kain kemeja Dry-Guard, akan langsung menyebar dan menguap hingga tidak menimbulkan bercak basah bekas keringat.

Rahasianya adalah serat kain yang akan merefleksikan kelembaban, serta mencegah perubahan warna kain yang basah terlihat.

Sebelum diluncurkan besar-besaran, kemeja anti keringat ini sebenarnya sudah dijual dalam jumlah kecil sebagai eksperimen dan melihat reaksi pembeli, demikian dikutip dari Dailymail 02/04/12.

Melihat reaksi positif dari konsumen, maka M&S lantas menjual kemeja ini secara besar-besaran.

Anda berminat, harga yang dibandrol untuk busana ini adalah 29,50 poundsterling untuk lengan panjang, dan 27,50 poundsterling untuk kemeja lengan pendek.

Untuk pembelian secara online, Anda bisa langsung kunjungi situs M&S.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda