Scroll to Top

Sebastian Vettel Tak Menyesal Sebut Narain Karthikeyan Idiot

By Rheza Fadhlillah / Published on Wednesday, 04 Apr 2012

Sebastian Vettel 1

Mendapat kritikan dari banyak pihak atas perbuatan tidak pantas terhadap pembalap dari tim HRT, Narain Karthikeyan, rupanya bukan menjadi hal yang harus diambil pusing bagi juara dunia dua kali Formula Satu Sebastian Vettel.

Pembalap muda asal Jerman  tersebut kedapatan mengacungkan jari tengahnya kepada Karthikeyan serta menjulukinya dengan sebutan “ketimun” dan “idiot” usai menjalani seri kedua F1 2012 di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Menurut Vettel, hal semacam itu sah-sah saja ia lakukan sebagai unjuk rasa kecewa atas hasil gagal meraih poin pada lomba tersebut.

“Terkadang anda membiarkan beberapa emosi keluar dan saya tidak merasa seseorang harus malu karena itu”, pungkas Vettel. “ini adalah bagian dari olahraga.”

Jelang seri ketiga di sirkuit shanghai China, Vettel yakin ia masih memiliki kesempatan untuk bisa bertarung memperebutkan gelar juara dunia musim ini. Vettel berharap timnya mampu memberikan peningkatan ke arah yang lebih baik pada dua lomba yang akan datang.

“Kami memiliki mobil yang sangat baik dan saya masih memiliki kesempatan yang baik. Tujuannya tetap untuk bertarung memperebutkan gelar.”

“Hanya beberapa jam lalu saya berada di simulator, melakukan persiapan untuk Cina dan Bahrain. Kami berharap memiliki beberapa peningkatan yang baik, tetapi kami harus membuktikan itu di lintasan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda