Scroll to Top

Kimi Raikkonen : “Schumacher Tidak Beruntung”

By Rheza Fadhlillah / Published on Thursday, 05 Apr 2012

Walau sempat dua tahun vacum dari dunia balap single seater, performa Kimi Raikkonen apabila dilihat dari dua seri awal Formula Satu musim 2012 terbilang lumayan.

Kimi and Schumy

Berbeda dengan Michael Schumacher yang baru bisa menemukan kecepatannya kembali setelah dua tahun tampil kurang impresif. Raikkonen juga terlihat lebih cepat beradaptasi daripada Schumacher.

Menanggapi anggapan-anggapan semacam itu, Raikkonen memiliki teori mudah mengapa ia terlihat lebih baik dari lawan lamanya tersebut.

“Ini hanya masalah apakah anda mendapatkan mobil yang baik atau tidak”, tegas Raikkonen. “Ia (Schumacher) tidak beruntung.”

“Mobil (Lotus) lebih baik. Apakah itu cukup baik untuk sebuah kemenangan atau tidak saya tidak tahu. Setidaknya kami tidak terlalu jauh dari pembalap di atas.”

“Mungkin orang-orang melihat saya sepertinya lebih rileks, yang menurut saya itu disebabkan oleh tim.”

Raikkonen saat ini menghuni posisi tujuh klasemen pembalap dengan raihan 16 angka dari hasil finis ke-5 pada GP Malaysia dan ke-7 pada GP Australia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda