Share

Gading Marten kerap dikabarkan dekat dengan beberapa artis wanita. Baru-baru ini presenter acara musik Inbox tersebut diberitakan tengah menjalin hubungan spesial dengan Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel Idol. Sebuah sumber sedikit membenarkan kabar tersebut, ia mengungkapkan bahwa Gading dan Gisel memang tengah dekat, namun tak mengatakan secara jelas bahwa keduanya berpacaran.

Gading - Gisel

“Iya, mereka memang udah dekat,” kata sumber tersebut seperti dilansir detikHot. “Awal dekatnya dari acara Inbox, kalau berapa lamanya aku kurang tahu.”

Gading Marten dan Gisel sendiri kerap terlihat bersama, bahkan dalam suatu kesempatan mereka terlihat begitu mesra. Gading dan Gisel duduk berdampingan dan saling berangkulan. Mereka tampak mengobrol sesuatu, dan tak lama kemudian Gisel terlihat mencium pipi Gading. Kemesraan yang mereka tunjukkan di tempat umum tersebut tentu menimbulkan pertanyaan apakah mereka sudah jadian atau belum.

Gading dan Gisel

Disinggung mengenai hal ini, Gading menegaskan bahwa ia dan Gisel belum pacaran. Senada dengan Gading, Gisel pun membantah sambil terus berusaha menghindari wartawan. Jebolan Indonesian Idol tersebut hanya mengungkapkan kalau mereka cuma berteman saja.

“Enggak, saya hanya berteman aja,” ujar Gisel. “Deket aja.”

Sebelumnya, Gading telah dikabarkan dekat dengan Asmirandah. Tapi Andah membantah kalau dirinya punya hubungan spesial dengan putra Roy Marten tersebut. Selain Asmirandah, Gading juga sempat diberitakan tengah mendekati Momo ‘Geisha’.