Scroll to Top

Aksi Pepe Menendang Rekan Sendiri, Alvaro Arbeloa

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 09 Apr 2012

(Lagi-lagi) ingin mencederai pemain lawan? Demikian yang mungkin bisa disimpulkan dari aksi Pepe dalam pertandingan Real Madrid melawan Valencia tadi pagi. Bek tangguh asal Portugal ini kedapatan melakukan sebuah tindakan terpuji; yang kali ini salah alamat. Pepe nyaris saja membuat rekan sendiri, Alvaro Arbeloa, mengalami cedera.

Pepe

Insiden ini dimulai dari tackle Pablo Piatti, pemain Valencia bernomor punggung 14. Piatti yang kalah duel dengan Pepe, berusaha merampas bola dari belakang. Tentu saja hal ini merupakan pelanggaran.

Pepe yang berguling-guling seolah kakinya dipukul dengan besi, tak menyadari bahwa Piatti sudah pergi dari dekatnya. Yang datang malah Alvaro Arbeloa yang meminta sang rekan untuk berhenti berpura-pura sakit. Maklum, Real Madrid belum mencetak gol dan detik sesedikit apa pun harus dimanfaatkan.

http://www.youtube.com/watch?v=i0Fu-n7OuAE&feature=relmfu

Alih-alih menyambut baik ajakan sang rekan, Pepe yang mengira bahwa Arbeola adalah Piatti, melepaskan tendangan ke arah kaki sang rekan. Kita bisa melihatnya di detik 0:07-0:08. Beruntunglah, Arbeloa tidak terlalu kesakitan oleh aksi aneh rekannya sendiri.

Pepe pun seolah menutupi “kesalahannya” menendang Arbeloa dengan berteriak kepada wasit. Sang pemain yang berjuluk Binatang ini lantas bangkit, mungkin sambil memeriksa apakah kaki Piatti atau angin yang membuatnya sempat berguling-guling kesakitan.

Pemain Real Madrid, berhati-hatilah. Anda memiliki rekan yang bisa menyikat baik kawan maupun lawan sekaligus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda