Scroll to Top

Julia Perez Masih Tak Bisa Lupakan Gaston Castano

By Tyas / Published on Tuesday, 10 Apr 2012

julia_perez_gaston

Empat tahun berbagi suka dan duka memang bukanlah waktu yang singkat untuk dapat dilupakan dalam beberapa hari saja. Begitu kira – kira yang ingin diungkapkan Julia Perez. Tampil di acara musik, Dahsyat, Jupe membawakan lagu sendu yang berjudul ‘Satu Cinta’.

Lagu yang liriknya menceritakan seseorang yang sangat mencintai kekasihnya meskipun sang kekasih jauh darinya. Saat Jupe, begitu ia biasa disapa, membawakan lagu ini di Dahsyat, ia seperti tak bisa menahan emosi yang meluap dalam lagu dan suaranya. Jupe – pun menitikkan air mata. Jupe memang mengaku hingga saat ini, dirinya masih belum bisa menghapus Gaston dari hatinya. Apalagi dalam video klip lagu ‘Satu Cinta’ ini kemesraan Gaston dan Jupe begitu terlihat.

Jupe dan Gaston Castano memutuskan untuk putus karena tak kunjung dapat restu dari ibunda Jupe. Alih alih mendapat restu, ibunda Jupe malah menginginkan Jupe untuk ta’aruf dengan seorang ustadz yang ia kenal.

Ingin tahu sedihnya lagu Jupe? Yuk dengar sama – sama Julia Perez – Satu Cinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda