Scroll to Top

Gisel Idol dan Gading Marten Resmi Pacaran

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 11 Apr 2012

Gading Marten-Gisel Idol

Beberapa waktu yang lalu ramai diberitakan mengenai kedekatan antara Gading Marten dan Gissela Anastasia atau yang akrab disapa Gisel Idol. Berita itupun akhirnya terjawab setelah hari Selasa kemarin (10/4/2012), Gading menyatakan cintanya pada Gisel dalam acara musik Inbox di mana Gading menjadi presenternya dan Gisel menjadi bintang tamu.

“Gisel maukah kau menjadi bagian dalam hidupku?,” tanya Gading di panggung Inbox, Selasa (10/4/2012).

Gisel yang nampak terkejut itu tak berpikir panjang dan langsung menjawab pertanyaan Gading.

 “Iya aku mau,” jawab Gisel tersipu malu.

Setelah itu keduanya berduet menyanyikan lagu “Merindu” yang dipopulerkan oleh Gading sebelumnya. Aura kebahagiaan tampak memancar dari keduanya.

Gisel mengaku tidak menyangka dengan tindakan Gading ini.

“Kaget banget dengan semua ini, aku enggak nyangka kalau akan ada acara begini. Tadinya aku pikir cuma mau duet saja, enggak tahunya Gading sudah merencanakan penembakan ini. Mana pakai mawar yang banyak banget lagi. The most romantic day in my life,” tulis Gisel melalui BlackBerry Messenger (BBM)-nya, Selasa (10/4/2012) seperti dirilis okezone.

Gisel mengaku bahwa dirinya dekat dengan Gading baru sebulan belakangan ini. Jebolan Indonesian Idol ini pun memuji bahwa Gading adalah sosok yang baik.

“Gading itu orangnya baik banget. Jadi nggak ada alasan aku untuk menolak dia,” ucapnya.

Ke depannya, keduanya sangat berharap agar hubungan mereka bisa langgeng dan memperoleh restu dari kedua orang tua.

“Doain ya biar hubungan ini langgeng, dan selalu harmonis. Mudah-mudahan orangtua kami bisa menerima hubungan ini,” harap Gisel.

Selamat untuk Gading dan Gisel!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda