Scroll to Top

Sakit Hati Diputus Pacar, Foto Bugil Diunggah ke Facebook

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 11 Apr 2012

Facebook CrimeRahfi Purwandito tak terima telah diputus secara sepihak oleh kekasihnya.

Sakit hati yang mendalam, ia nekat menyebar foto bugil mantan kekasihnya di Facebook.

Rahfi Purwandito dan kekasihnya telah menjalin asmara sejak Juli 2010 silam.

Sang kekasih berprofesi sebagai seorang model.

Pola pacaran diantara keduanya sangat tidak sehat. Mereka sering melakukan hubungan badan laiknya suami istri.

Suatu ketika, Rahfi Purwandito mengambil foto kekasihnya dalam keadaan tanpa busana. Dan foto ini dugunakan sebagai ancaman agar dirinya tidak diputus.

Pada bulan Maret silam, Rahfi Purwandito diputus oleh kekasihnya. Dan ancaman tersebut ternyata terbukti. Ia nekat mengunggah foto-foto tanpa busana tersebut.

Untuk menghindari kecurigaan, Rahfi Purwandito mengunggah foto ini melalui akun mantan kekasih pacarnya, pemuda Krian, Sidoarjo, Jawa Timur.

Namun polisi tak kalah jeli. Mereka akhirnya berhasil mengunggap siap dalang penyebar foto-foto tersebut.

Namun Rahfi Purwandito berkilah, jika foto-foto ini diunggah dari akun Facebook-nya dan kemudian ia buat privat. Namun entah mengapa akunnya kemudian tak dapat diakses.

“Cuma saya yang bisa melihat foto tersebut, namun entah mengapa akun saya kemudian tak dapat diakses. Mungkin dibobol dan akhirnya tersebarlah foto itu,” kilah Rahfi Purwandito seperti dikutip dari Detik Surabaya.

Atas ulahnya ini Rahfi Purwandito dijerat dengan dakwaan tentang UU perlindungan anak serta UU informasi dan transaksi elektronik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda