Scroll to Top

Man of Steel Film Superman Versi Baru Akan Dibuat Seperti The Dark Knight

By Arya Azhar / Published on Thursday, 12 Apr 2012

man of steel

Para fans dari superhero “Superman” mungkin dikecewakan dengan film terakhir Superman yang tayang dilayar lebar sekitar 6 tahun lalu yang berjudul Superman Returns.

Film tersebut banyak mendapat kritikan dan sekaligus tidak terlalu sukses di Box Office seperti yang sudah diprediksikan.

Saat rencana Superman akan dibangkitkan lagi dalam versi terbaru “Man of Steel” maka para fans langsung menyambutnya dengan antusias. terutama saat melihat para sineas yang mengerjakan filmnya adalah sineas yang sudah berpengalaman membuat film Superhero yang bagus.

Diproduseri oleh Christopher Nolan yang membuat film Batman “The Dark Knight” dan diarahkan oleh Sutradara “Watchmen” Zack Snyder.

Diproduseri oleh Nolan yang membuat film versi baru Batman, ternyata juga mempengaruhi Zack Snyder untuk menjadikan filmnya mirip dengan The Dark Knight.

Jika biasanya film Superhero lebih digambarkan sebagai film hiburan semata untuk semua orang, Man of Steel akan menghadirkan kisah yang dewasa, realistis dan lebih emosionil seperti layaknya The Dark Knight dan sekuelnya The Dark Knight Rises.

“Ia (Zack Snyder) menginginkan untuk membuat film ini lebih berani seperti The Dark Knight dan juga membuat filmnya lebih realistis dan emosional. Jadi film ini bukanlah sekedar film Superhero Amerika penyelamat semua orang saja. Superman memiliki permasalahan, cinta dan juga perjuangan hidup di sepanjang filmnya, khususnya pada saat ia masih anak-anak,” Ucap  Sprayberry, salah satu pemain di film Man of Steel yang memerankan Clark Kent versi muda.

Film Man of Steel dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Superman dan Amy Adams sebagai Lois Lane. Selain itu filmnya turut dibintangi oleh Michael Shannon, Kevin Costner, Diane Lane, Laurence Fishburne, Antje Traue, Harry Lennix, Ayelet Zurer, Christopher Meloni, Richard Schiff, dan Russell Crowe.

Superman versi baru ini akan “terbang” di bioskop mulai tanggal 14 Juni 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda