Scroll to Top

Peluk Saja, Maka Vending Machine Ini Akan Keluarkan Minuman Gratis

By C Novita / Published on Thursday, 12 Apr 2012

hug me

Jika biasanya sebuah vending machine akan mengeluarkan barang yang dijual jika Anda telah memasukkan sejumlah uang, maka yang satu ini berbeda.

Vending machine yang dikeluarkan oleh perusahaan minuman Coca Cola ini hanya butuh dipeluk, dan ia akan mengeluarkan sekaleng minuman. Gratis tanpa memerlukan uang sama sekali.

Coca cola kali ini mempromosikan minuman dagangannya itu dengan cara kreatif, yaitu menciptakan sebuah vending machine yang unik. Namanya adalah vending machine ‘Hug Me’.

Artinya adalah Peluk Aku. Dan memang, mesin tersebut baru bekerja jika seseorang memeluk mesin besar berwarna merah itu dengan hangat dan bersahabat.

hug me vending

Sayangnya, mesin penjual unik tersebut untuk saat ini hanya ada satu di National University of Singapore.

Sengaja dipasang oleh perusahaan Ogilvy & Mather di sebuah universitas yang nota bene tempat anak muda berkumpul, agar suasana kasih sayang yang mulai hilang dapat kembali muncul.

Dalam pernyataannya, Leonardo O’Grady, Direktur IMC ASEAN The Coca Cola Company berkata;

“Kebahagiaan itu menular. Mesin Coca Cola Hug adalah ide yang sederhana untuk menyebarkan sedikit kebahagiaan”, katanya seperti dikutip dari Forbes.

Memang, siapa yang tidak bahagia jika mendapat minuman gratis dijaman seperti ini. Kapan mesin seperti itu hadir di Indonesia ya?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda