Scroll to Top

Siwon Super Junior Sedih Dengar Berita Gempa di Indonesia

By Tyas / Published on Friday, 13 Apr 2012

ChoiSiWon

Gempa 8,9 skala richter melanda Aceh dan Sumatera Utara pada Rabu 11 April kemarin. Berbagai bentuk dukungan moril dan materil mengalir dari berbagai lapisan. Salah satunya adalah dari personel boyband kebanggaan Korea, Super Junior, Choi Siwon.

Siwon yang mendengar ada gempa di Indonesia lantas menyampaikan simpati dan keprihatinannya lewat sebuah postingan di akun twitter pribadinya @siwon407.

Dalam postingan itu, Siwon mengaku kaget saat mendengar berita itu. Ia juga menyebut Indonesia dan penduduknya selalu dekat dihatinya. Oleh karenanya, ia secara khusus berdoa untuk keselamatan orang – orang yang daerahnya dilanda gempa.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/siwon407/status/190258930188943360″]

Postingan dari Siwon ini mengundang komentar dari ELF Indonesia. Salah satunya adalah dari Pertiwi Yulida Santara lewat akunnya ‏ @PertiwiSantara4.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/PertiwiSantara4/status/190272105416376320″]

Siwon bersama Super Junior akan menggelar konser bertajuk Super Junior Super Show 4 di Indonesia selama dua hari yakni 28 dan 29 April 2012 mendatang mengambil venue di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda