Scroll to Top

Asus Luncurkan Tablet Transformer Pad 300 Pada 22 April

By Ditya / Published on Saturday, 14 Apr 2012

Asus Transformer Pad 300

Produsen perangkat komputer dan notebook terkemuka, Asus akan meluncurkan tablet terbarunya pada tanggal 22 April mendatang.

Tablet baru Asus tersebut mengusung nama Asus Transformer Pad 300 kini telah tersedia untuk dipesan melalui beberapa toko online.

Tablet Transormer terbaru dari Asus ini menghilangkan nama “Eee” yang biasa digunakan Asus untuk jajaran produk tablet dan netbooknya.

Seperti pendahulunya, tablet Asus Transformer Pad 300 ini ditenagai oleh Nvidia Tegra 3 quad-core dengan memori RAM (Random Access Memory) 1GB dan kapasitas penyimpanan 32GB.

Tablet besutan Asus ini menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan layar 10 inci dan dilengkapi Wifi, Bluetooth dan dukungan terhadap 4G LTE (Long Term Evolution).

Asus Transformer Pad 300 ini juga dilengkapi baterai yang cukup mumpuni dan mampu menghidupi tablet hingga 10 jam dan jika menggunakan baterai ekstra, mampu bertahan hingga 15 jam.

Tablet Asus Transformer Pad 300 ini dapat “berubah” menjadi laptop Android dengan menambahkan keyboard dock yang dijual terpisah.

Seperti yang dikutip dari CNET, beberapa toko online mematok harga preorder Asus Transformer Pad 300 ini seharga $399 atau sekitar 3,8 jutaan.

Kehadiran Asus Transformer Pad 300 dengan harga yang cukup kompetitif dan aneka fitur kunci ini akan menemani Samsung Galaxy Tab 2 bersaing di pasar tablet.

Tablet berbasis Android banyak bermunculan dan langsung bersaing tablet besuatn Apple, iPad, yang telah mendominasi di pasar tablet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda