Scroll to Top

PSSI Tandingan Ikat Alfred Riedl Hingga Batas Waktu FIFA

By Aditya / Published on Saturday, 14 Apr 2012

Alfred Riedl

Keinginan PSSI tandingan hasil KLB KPSI untuk membentuk Timnas Indonesia tampaknya cukup serius. PSSI tandingan yang dipimpin oleh La Nyalla Mattalitti pun mendatangkan kembali Alfred Riedl untuk menangani Timnas Indonesia yang akan segera dibentuk.

Namun, PSSI tandingan hanya mengontrak Alfred Riedl hingga tanggal 15 Juni 2012, yakni sampai batas waktu yang diberikan FIFA kepada PSSI untuk menyelesaikan dualisme kompetisi di Indonesia.

”Kami kontrak (Alfred) Riedl hingga 15 Juni (2012),” ungkap La Nyalla Mattalitti di Jakarta.

La Nyalla Mattalitti menambahkan, pihaknya akan mencermati terlebih dulu apa keputusan FIFA terkait dengan status PSSI. Apabila FIFA akhirnya mengakui PSSI yang dipimpinnya, maka Aflred Riedl akan disodori kontrak jangka panjang.

”Setelah ada kepastian FIFA, kami baru bisa putuskan untuk memperpanjang atau memutuskan kontrak Alfred Riedl. Jika FIFA menunjuk kami, maka Alfred Riedl akan dikontrak 2 atau 3 tahun,” tandas La Nyalla Mattalitti.

Untuk sementara ini, lanjut La Nyalla Mattalitti, Alfred Riedl diberi tugas untuk mempersiapkan pemain-pemain yang akan dipanggil ke Timnas Indonesia bentukan PSSI tandingan. Para pemain pengisi skuad Laskar Garuda itu diambil dari 2 kompetisi yang bergulir saat ini, yakni ISL dan IPL.

”Kini, tugas Alfed Riedl adalah menyusun program sambil melakukan pemantauan kepada pemain-pemain kompetisi ISL dan IPL,” ujar La Nyalla Mattalitti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda