Scroll to Top

Raul Gonzalez Diharapkan Tetap Di Schalke 04 Musim Depan

By Aditya / Published on Saturday, 14 Apr 2012

Raul Gonzalez

Raul Gonzalez memang akan tetap menjadi legenda Real Madrid. Namun, kini pemilik nama lengkap Raul Gonzalez Blanco itu seolah sudah menjelma sebagai salah satu sosok yang diidolakan pendukung klub Bundesliga, Schalke 04. Oleh karena itu, sangat diharapkan Raul Gonzalez akan tetap bertahan di Schalke 04 musim depan.

Kontrak Raul Gonzalez bersama Schalke 04 akan usai pada akhir musim ini. Spekulasi atas masa depan pemain berusia 34 tahun ini pun mencuat. Raul Gonzalez disebut-sebut bakal meninggalkan Jerman dan terbang ke Qatar untuk memperkuat salah satu klub di negeri kaya raya itu.

Para pecinta Schalke 04 tentu saja was-was dengan adanya kabar tersebut, salah satunya adalah Klaus Fischer yang pernah bermain sekaligus melatih Schalke 04. Mantan penyerang Schalke 04 pada musim 1970 hingga 1981 itu sangat berharap Raul Gonzalez bertahan.

”Saya tidak bisa berkata banyak tentang Raul (Gonzalez). Banyak hal dicetuskan media, entah benar atau tidak, saya tidak tahu. Tapi, sangat disayangkan karena dia adalah figur yang baik,” harap Klaus Fischer.

Bagi Klaus Fischer, Raul Gonzalez adalah sosok yang sangat berharga bagi Schalke 04. Belum genap 2 musim membela Schalke 04, Raul Gonzalez sudah dipercaya menjabat sebagai kapten kedua setelah Benedikt Howedes.

“Dia adalah pemain yang memberikan segalanya. Semua orang di Schalke 04 mencintainya. Jadi, akan sangat disayangkan jika dia pergi,” ungkap Klaus Fischer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda