Scroll to Top

Facebook Akuisisi Tagtile, Startup Mobile Check-in

By Ibnu Azis / Published on Sunday, 15 Apr 2012

Mobile Loyalty, Tagtile

Selang beberapa hari setelah mengakuisisi Instagram, Facebook kembali menambah amunisinya. Jejaring sosial semliliar umat ini telah membeli Tagtile.

Tagtile adalah sebuah startup yang bermarkas di San Fransisco, Amerika Serikat. Sebuah startup mobile check-in ini digawangi oleh Abheek Anand dan Soham Mazumbar.

Dengan Tagtile, pengguna dapat check-in di beberapa toko tertentu untuk mendapatkan reward berupa diskon dan kupon.

Angka akuisisi dirahasiakan. Namun Tagtile sangat bahagia dengan proses akuisisi tersebut. Ini dapat dilihat dari press release di situs mereka.

“Kami sangat senang mengumumkan jika kami telah bergabung dengan Facebook. Dan mereka telah mengakuisisi sebagian besar aset kami,” tulis Tagtile di situsnya.

Tagtile melanjutnya, akuisisi ini adalah sebuah kesempatan yang besar untuk mewujudkan impian serta tujuan Tagtile. Seperti menumbuhkan bisnis dan membuat perusahaan yang lebih besar lagi.

“Kami tidak akan mengabaikan Anda sebagai member. Pelayanan Tagtile akan terus berlanjut hingga hari ini. Namun secara resmi pengopereasian Tagtile sejak hari ini menjadi bagian dari Facebook,” lanjut Tagtile.

Beberapa waktu yang lalu Facebook mengejutkan dunia dengan mengakuisisi Instagram dengan nilai yang fantastis.

Dana sebanyak USD 1 miliar harus digelontorkan Mark Zuckerberg untuk sebuah startup yang baru berusia dua tahun dengan jumlah karyawan hanya 13 orang saja ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda