Scroll to Top

Perjodohan Julia Perez Hanya Untuk Promosi Lagu?

By Kamila Bawazier / Published on Monday, 16 Apr 2012

Masih simpang siurnya berita perjodohan antara Julia Perez dan seorang ustad yang dipilihkan oleh sang ibunda, memunculkan berita miring di kalangan masyarakat.

julia perez

Apalagi berita perjodohan ini muncul hampir bersamaan dengan akan diluncurkannya lagu baru milik Julia Perez yang berjudul Siti Nurbaya.

Ada kabar yang beredar jika pelantun lagu Belah Duren ini sempat mengajak sang ustad ke Malaysia untuk syuting video klip Siti Nurbaya. Namun hal ini segera dibantah oleh Julia Perez.

“Enggak sama Gaston kok, nggak sama ustad juga. Jadi aku sendirian saja,” bantahnya.

Julia Perez juga membantah jika kabar perjodohannya hanya mencari sensasi demi promosi lagu barunya tersebut.

“Apa saja yang aku lakukan pasti ada orang yang tidak suka. Aku positif thinking saja deh. Walaupun aku buat sejuta masjid, orang pasti akan tetap berpikir negatif tentang aku.  Sampai aku menikah pun, pasti juga ada yang berpikir negatif,” ungkapnya.

Ia sendiri mengaku belum bertemu dengan sang ustad tersebut dikarenakan mentalnya yang belum siap. Selain ia belum siap merubah penampilan, perasaan cintanya pada Gaston Castano juga belum sirna.

“Sekarang banyak berdoa sajalah. Semua akan baik-baik saja,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda