Scroll to Top

Harry Styles ‘One Direction’ dan Taylor Swift Tukeran Nomor Hp ?

By Herlindra Kirana / Published on Tuesday, 17 Apr 2012

Harry Styles dari One Direction telah mengkonfirmasi dirinya bertukar nomor telepon dengan Taylor Swift. Pop Star 18 tahun itu bertemu Taylor, 22 tahun, di acara Kids Choice Awards awal bulan lalu.

“Kami bertemu di Amerika, dia sangat baik, ya” kata Harry.

“Dia sangat berbakat” katanya, kemudian berhenti sejenak untuk memilih kata dengan hati-hati “Dia sangat baik … Kami berteman”.

Harry adalah anggota paling populer dari band dengan lebih dari 3 juta follower di Twitter. Dirinya sempat berpacaran dengan Caroline Flack, wanita berusia 32 tahun asal Inggris tahun lalu. Sedangkan personel lainnya, Zayn Malik yang baru berusia 18 tahun menjalin hubungan dengan penyanyi Rebecca Ferguson yang berusia 25 tahun. Apakah ini berarti mereka menyukai wanita yang lebih tua?

“Itu lebih ke Harry” kata Zayn. “Dia menyukai wanita yang lebih tua”.

“Terkadang” balas Harry.

Kedua personel ini membantah laporan Simon Cowell, yang telah memberlakukan “larangan cinta” pada setiap anggota.

“Tidak benar. Akan sedikit kasar” kata Zayn. “Kami bekerja keras dan kami bermain keras, sehingga akan menjadi agak kasar..”

“Kami orang normal. Jika kita menemukan seorang gadis yang menarik … Kita akan bertukar nomer yang kemudian tak tahu lagi apa yang akan terjadi”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda