Scroll to Top

Super Junior Akan Gebrak Jakarta 3 Hari Berturut-turut!

By Tyas / Published on Tuesday, 17 Apr 2012

super-junior-super-show-4

Boyband asal Korea, Super Junior benar – benar membius publik tanah air. Bagaimana tidak? Konser yang sedianya akan digelar 2 hari ditambah 1 hari hanya demi memuaskan ELF yang belum dapat tiket.

Seperti diberitakan sebelumnya, tiket Super Junior yang diperjual belikan secara resmi di Jakarta ludes terjual. Begitu pula dengan tiket yang diperuntukkan untuk fans berat SuJu dari luar Jakarta. Semu habis tak bersisa. Kekecewaan sangat dirasakan oleh semua orang yang ingin menyaksikan aksi Donghae dkk secara langsung tetapi tidak kebagian tiket. Terlebih mereka yang di Jakarta karena pembelian dilakukan secara langsung.

Namun kini mereka bisa tersenyum lega karena panitia penyelenggara memutuskan untuk menambah konser menjadi 3 hari.

“Pihak promotor dengan ini resmi mengumumkan bahwa show tambahan akan diselenggarakan pada tanggal 27 April 2012 jam 7.30 malam di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta,” dikutip dari situs resmi sang promotor, Showmaxx Entertainment, Selasa 17 April 2012.

Lebih lanjut Showmaxx Entertainment mengumumkan jika pembelian tiket dibuka pada Sabtu, 21 April 2012 di PRJ Hall Kemayoran (JI Expo).

“Tiket untuk show tambahan ini dijual Sabtu ini. Tiket akan dijual ke publik pada 21st April 2012 di PRJ Hall Kemayoran (JI Expo) mulai dari jam 11 pagi sampai selesai dengan harga sama dan desain panggung yang sama dengan dua pertunjukkan lainnya,” imbuhnya.

Merasa fans Super Junior dan belum kebagian tiket konser ‘Super Junior Super Show 4’? Ini kesempatan Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda