Scroll to Top

Remote Lock: Aplikasi Pengunci Blackberry via SMS dan Email

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 18 Apr 2012

Remote Lock BlackberryWabah telepon mungil Blackberry kini telah melanda di semua kalangan. Dari bos hingga anak galau ABG, Blackberry menjadi benda keramat yang maha penting.

Apabila hilang, tak hanya panik, jika berisi data dan agenda penting di dalamnya, pemiliknya bisa kalang kabut dan tak henti-hentinya was-was.

Menjaga Blackberry dari segi kemanan tidak hanya bisa dilakukan dengan cara manual. Seperti tidak menggunakan serta menampatkan telepon cerdas ini secara asal.

Untuk perangkat antisipasi, Anda dapat memanfaatkan sebuah aplikasi tambahan. Dan aplikasi tersebut bernama Remote Lock – Lock Device by Sending Email or SMS.

Secara sederhana aplikasi ini dapat mengunci Blackberry Anda dengan menggunakan remote jarak jauh. Apakah remote-nya? Tentu saja SMS dan email.

Misalkan saja Blackberry Anda hilang atau ketinggalan di suatu tempat yang tidak diketahui lokasinya.

Dengan Remote Lock, Blackberry tersebut dapat dikunci dengan mengirim email atau SMS dengan format tertentu.

Remote Lock mendukung OS Blackberry 4.6 keatas. Dan Anda dapat men-setting SMS atau email dengan format tertentu sebagai alat pengunci jarak jauh.

Aplikasi ini nantinya akan memiliki kata sandi, sehingga tidak semua orang yang memegang Blackberry Anda tak bisa mengaksesnya.

Remote Lock akan berjalan di backgroud tanpa ikon di homescreen. Sehingga orang lain tak akan mengerti jika aplikasi tersebut ada dan berjalan.

Remote Lock dapat diunduh secara gratis. Untuk men-download-nya dila kunjungi laman berikut atau jika via peramban mobile Blackberry sila kunjungi Blackberry App World.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda