Scroll to Top

Yuk Intip Tas Hermes Yang Sedang Lelang Besar-besaran

By C Novita / Published on Wednesday, 18 Apr 2012

Kalangan sosialita pasti mengenal merk tas yang harganya bikin geleng-geleng kepala karena mahal ini. Ya, tas Hermes memang selalu membandrol produknya dengan harga melangit.

Namun, apa jadinya jika tas tas eksklusif tersebut dilelang? Hermes memang telah melelang sejumlah koleksinya pada hari Rabu 16/04/12 lalu di Bonhams di Knightsbridge, London.

Mau tahu model tas Hermes seperti apa yang dilelang kemarin? Diumumkan bahwa ada sekitar 64 buah tas Hermes yang ikut dalam pelelangan. Yuk kita intip.

hermesYang ini model Ostrich Kelly warna hijau pupus, keluaran tahun 1995. Dilepas dengan bandrol awal 4000 poundsterling, atau Rp. 58 juta.

Hermes biru Kalau yang biru muda ini adalah model ostrich Kelly tahun 1997, dilepas dengan bandrol awal sama seperti di atas, yaitu berkisar Rp. 58 juta. Tas ini terbuat dari kulit burung unta.

hermes

Ini adalah model Constance, dilepas dengan harga mulai 1500 poundsterling untuk yang merah, dan 2000 poundsterling untuk yang hitam.

hermesTas Hermes model Kelly tahun 1996 yang ini terbuat dari kulit kadal, yang dilepas dengan bandrol awal 2000 poundsterling.

Ada juga tas Hermes yang terbuat dari bahan kulit buaya yang eksklusif, tetap dengan harga fantastiknya.

Salah satu selebriti Inggris yang menggemari produk Hermes adalah Victoria Beckham, dimana dalam beberapa penampilan elegannya ia nampak menjinjing tas kerja dari Hermes.

Buat kita-kita, cukup dengan mengintip saja ya, sudah puas bukan?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda