Scroll to Top

Javier Zanetti Dukung Andrea Stramaccioni Tetap di Inter Milan

By Aditya / Published on Thursday, 19 Apr 2012

Javier Zanetti & Andrea Stramaccioni

Gonjang-ganjing status pelatih anyar Inter Milan, Andrea Stramaccioni, masih belum jelas. Banyak pihak memperkirakan karir suksesor Claudio Ranieri itu di La Beneamata akan langsung habis di penghujung musim nanti. Pasalnya, bos besar Inter Milan, Massimo Moratti, memperlihatkan tanda-tanda akan merekrut pelatih baru dengan citra yang lebih mentereng.

Namun, agaknya para punggawa Inter Milan sudah terlanjur cocok dengan Andrea Stramaccioni. Sang kapten, Javier Zanetti, berharap agar Andrea Stramaccioni musim depan tetap bertahan di Inter Milan.

“Semoga kami mampu mengakhiri musim ini dengan mencapai posisi terbaik yang bisa kami raih dan Andrea Stramaccioni bisa bertahan (menjadi pelatih Inter Milan),” harap Javier Zanetti kepada Channel Inter.

Menurut Javier Zanetti, kehadiran Andrea Stramaccioni telah berhasil menciptakan suasana kondusif di tubuh Inter Milan, Para pemain pun merasa sangat bersemangat kembali dan bertekad untuk bangkit di bawah asuhan Andrea Stramaccioni.

”Ya, kami bisa bekerja sama dengan baik dan ada antusiasme yang luar biasa saat latihan. Dia bagus, dia datang dengan rendah hati dan jujur sejak awal,” ujar bek sayap asal Argentina ini.

Javier Zanetti mengakui bahwa Andrea Stramaccioni memang belum punya banyak pengalaman. Namun, pelatih yang lebih muda darinya ini disebut Javier Zanetti sebagai pelatih berbakat yang bermasa depan cerah.

”Memang benar, dia belum punya banyak pengalaman melatih tim utama. Namun, sejak pertama dia menjadi pelatih dia menunjukkan diri sebagai pelatih bertalenta,” pungkas Javier Zanetti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda