Scroll to Top

ISL: Tiga Pemain Persija Jakarta Dibidik Alfred Riedl

By Aditya / Published on Thursday, 19 Apr 2012

Bambang Pamungkas

Alfred Riedl mulai menjalankan tugasnya sebagai pelatih Timnas Indonesia versi PSSI tandingan hasil KLB KPSI yang dipimpin oleh La Nyalla Mattalitti. Pelatih asal Austria ini telah membidik sejumlah pemain yang dipersiapkan untuk memperkuat skuad Timnas Indonesia asuhannya.

Tiga dari pemain yang diincar oleh Alfred Riedl adalah trio Persija Jakarta yang bermain di kompetisi ISL alias Persija ISL. Mereka itu antara lain sang kapten Bambang Pamungkas yang masih tercatat sebagai top skor Timnas Indonesia, gelandang muda Ramdani Lestaluhu, dan penjaga gawang berbakat Andritany.

”Ada 2-3 nama yang saya anggap layak untuk dipanggil. Tapi ini belum final, masih akan saya lihat lagi nanti,” demikian penilaian Alfred Riedl usai menyaksikan laga ISL antara Persija Jakarta melawan PSAP Sigli Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (18/4), kemarin.

Berdasarkan pengamatan Alfred Riedl, ketiga pemain yang dibidiknya itu tampil cukup sentral dalam laga Persija Jakarta melawan PSAP Sigli. Bambang Pamungkas sendiri mencetak 2 gol di pertandingan yang dimenangkan oleh tim Macan Kemayoran dengan skor telak 5-1 tersebut.

Namun, Alfred Riedl menyatakan bahwa ia masih akan memantau perkembangan ketiga pemain itu dulu. Selain itu, sang pelatih juga belum bisa memberikan penilaian terhadap pemain lainnya. Menurutnya, lawan yang dihadapi Persija Jakarta kemarin belum seimbang.

”Kalau yang lain masih terlalu sulit bagi saya menilai. Mungkin harus ada pertandingan  lain yang saya pantau,” ujar pelatih yang dipecat oleh PSSI rezim Djohar Arifin Husin dan digantikan Wim Rijsbergen ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda