Scroll to Top

Gisel Idol dan Gading Marten Tak Mau Berlama-lama Pacaran

By Kamelia / Published on Friday, 20 Apr 2012

gading marten dan gisel idolSetelah resmi berpacaran beberapa saat yang lalu, Gading pun sudah memberitahukan hubungan spesial mereka kepada keluarga.

Menurut pengakuan Gading, sebelum resmi berpacaran dengan Gisel, ia sudah mengatakan bahwa ia tak ingin berpacaran dalam jangka waktu yang lama.

“Gue memang bilang sama dia, nggak usah lama-lama ya.., Dan memang gue bawa ke rumah, ketemu bokap nyokap,” ungkap Gading seperti yang dilansir dari halaman detik.

Ketika ditanya tentang pendapat orang tua Gading, ia menceritakan bahwa kedua orang tuanya sangat senang mendengar kabar itu. Malah orang tua Gading langsung menanyakan soal pernikahan.

“Justru mereka yang nanyain pertama, kapan nikah. Ortu senang banget. Gisel baik, cantik, suara bagus, seiman, keluarga gue setuju banget,” paparnya.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2008 yang ditembak Gading dengan puluhan mawar ini juga sudah mengenalkan kekasih barunya itu dengan keluarga.

Alhasil, penyanyi kelahiran Surabaya 16 November 1990 ini juga mendapat restu dari keluarga tentang kedekatannya dengan Gading.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda