Scroll to Top

Cara Diet Dian Sastrowardoyo, Harus Kenyang

By C Novita / Published on Saturday, 21 Apr 2012

cara diet

Usai hamil dan melahirkan putra pertamanya, Dian Sastrowardoyo sempat mengalami peningkatan berat badan yang cukup merepotkan. Namun kini, artis yang melejit namanya saat membintangi film AADC itu sudah kembali ramping.

Dian Sastro mengaku memiliki cara diet yang unik dan menyenangkan, hingga membuatnya bisa menurunkan bobot hingga 23 kilogram.

Jika biasanya seseorang yang sedang menjalani diet identik dengan rasa lapar, maka diet ala Dian Sastrowardoyo malah sebaliknya, pantang merasa lapar.

“Diet itu bukan menahan makan, tapi mengatur asupan makanan,” kata Dian di Kempinski Grand Ballroom, Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta, saat berbicara sebagai brand ambassador Maria France Bodyline.

Saat ditanya bagaimana caranya, Dian membocorkan bahwa ia selalu mengkonsumsi makanan tinggi protein saat makan. Ini mencegahnya merasa lapar dan berhasrat untuk makan-makanan lain yang tinggi kalori.

Dian selalu makan dada ayam, sebab dada ayam tidak memiliki kandungan lemak. Ia juga setiap hari mengkonsumsi 8 putih telur.

Pencernaan manusia akan bekerja lebih keras saat mencerna protein, hingga membakar banyak kalori tubuh. Ini membuat lemak yang menumpuk di tubuh cepat habis terbakar.

Dian mengaku jarang makan nasi, dan hanya makan kentang serta sayur-sayuran. Cara diet macam ini memungkinkan Dian untuk selalu kenyang tanpa takut menjadi gemuk.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda