Scroll to Top

Akun Julia Perez di Twitter Dicuri Orang

By Kamelia / Published on Monday, 23 Apr 2012

Julia Perez selalu aktif berkicau di Twitter. Banyak hal yang ia tuliskan di akun twitternya itu. Namun semua itu tak lagi bisa ia rasakan lantaran akun twitter Julia Perez @juliaperrez telah di curi orang yang tidak bertanggung jawab.

Jupe

Seperti yang dilansir dari halaman detik, artis seksi yang dijodohkan dengan seorang ustad itu mengaku kesal karena ia harus kehilangan kontak para followernya. Jupe baru sadar bahwa akunnya tak lagi bisa digunakan sejak hari Minggu pagi.

“Twitter saya semenjak jam 3 pagu tidak bisa dipake. Saya tahu, sebab pagi itu saya nonton pertandingan sepakbola Barcelona lawan Real Madrid. Dan saya mau nulis status jam segitu nggak bisa dipake,” ungkap Jupe saat ditelpon pada hari Minggu (22 April 2012) dilansir dari detik.

Menurut mantan kekasih Gaston Castano ini, tweet yang ditulis oleh sang pencuri pun sempat membuatnya resah dan merugikan dirinya.

“Itu bukan tulisan saya. Dari jam 3 pagi nggak bisa dipakai kok,” ungkapnya kesal.

Kini akun twitter @juliaperrez pun tidak ada lagi. Kalaupun masih ada link nya, ketika dibuka akan muncul pemberitahuan “Sorry, this user is suspend”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda