Scroll to Top

Dewi Persik Dituduh Membajak Akun Twitter Julia Perez

By Ika / Published on Monday, 23 Apr 2012

Baru-baru ini akun Twitter Julia Perez telah dibajak dan tak bisa digunakan sebagaimana mestinya. Jupe pun mengaku cukup kesal dengan kejadian itu dan berusaha melacak siapa pelakunya. Baru-baru ini malah mencuat rumor bahwa Dewi Persik terlibat dalam pembajakan itu.

Jupe dan Depe

Sudah menjadi rahasia umum bila kedua artis tersebut bermusuhan. Dan tampaknya tak sedikit yang menuduh pemilik goyang gergaji tersebut sebagai dalang pembajakan akun Jupe. Dituduh seperti itu, Dewi Persik pun merasa kesal dan mengaku tak tahu apa-apa.

“Enggak tahu, Mas,  sudah basi cara dia (Jupe),  biarkan saya serahkan semuanya sama Allah,” kata Depe yang tampaknya merasa namanya dicemarkan dengan kasus Jupe ini.

Sementara itu Julia Perez yang dibantu oleh tim IT khusus untuk membongkar identitas pelaku, mengaku bahwa ia sudah tahu siapa yang telah membajak akun Twitternya.

“Kita sudah memperoleh data siapa dalang dibalik ini semua. Saat ngeblok dimana. Waktunya jam berapa, dan atas nama siapa,” ujar Jupe.

Sayangnya, saat ditanya siapa pelakunya, mantan kekasih Gaston Castano ini menolak memberitahu karena belum saatnya. Ia juga belum memiliki banyak bukti, namun Jupe berjanji bahwa suatu saat ia pasti akan membeberkannya ke depan publik.

“Saya tidak bisa sampaikan sekarang, yang jelas semua ini dilakukan di Indonesia. Nanti kalo semuanya sudah jelas saya akan kasih tahu teman-teman media,” kata Jupe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda