Scroll to Top

Posting Foto Bugil Mantan Di Facebook, Pria Ini Dipenjara 6 Bulan

By Ditya / Published on Monday, 23 Apr 2012

Facebook Naked

Sakit hati, foto bugil mantan pacar di unggah ke situs jejaring sosial populer, Facebook dan menuai masalah.

Entah apa yang dipikirkan seorang pria Australia setelah sakit hati, dia balas dendam pada mantan pacarnya dengan mengunggah beberapa foto bugil di jejaring sosial Facebook.

Ravshan “Ronnie” Usmanov, 20 tahun, telah memposting enam foto bugil mantan pacarnya di berbagai posisi di situs jejaring sosial Facebook.

Seperti yang dikutip dari CNET, Ravshan “Ronnie” Usmanov ini diganjar hukuman 6 bulan penjara akibat ulahnya di Facebook.

Pria Australia ini mengirim email ke mantan pacarnya setelah mengunggah foto dan mengatakan di email “Beberapa foto Anda sekarang di Facebook”. Kemudian pria tersebut dilaporkan ke polisi.

“Saya menaruh foto bugilnya karena dia telah menyakiti saya dan itu adalah satu-sayunya hal yang dapat saya lakukan untuk menyakitinya,” kata Ravshan “Ronnie” Usmanov.

Akhir-akhir ini situs jejaring sosial menjadi sebuah media untuk mengungkapkan isi hati dan juga pelampiasan emosi seperti yang Ravsan “Ronnie” Usmanov lakukan, namun sudah sepantasnya ada aturan mengenai privasi di situs jejaring sosial.

Sementara itu, pengacara Ravsan “Ronnie” Usmanov, Maggie Sten mengatakan, “Dia sangat marah dan melampiaskan dengan mengunggah foto di Facebook untuk menyakiti mantan pacarnya dan dia menyesal telah melakukan semua itu. Hanya saja ini bukan suatu hal yang biasa dilakukan.”

Facebook yang begitu terbuka untuk publik menuntut penggunannya untuk lebih hati-hati dalam menggunakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda