Scroll to Top

Nicky Tirta Akui Kesalahan Sang Manajer

By Kamila Bawazier / Published on Monday, 23 Apr 2012

Kasus yang menimpa Nicky Tirta mulai mendapat titik terang. Terkait laporan salah satu EO di Kendari atas tuduhan penipuan terhadap Nicky Tirta, kini mantan pacar Dewi Perssik itu mengakui jika semua ini merupakan kesalahan sang manajer.

nicky tirta

Nicky Tirta sendiri merasa menjadi korban penipuan oleh manajernya tersebut. Ia tidak diberitahu mengenai penandatanganan kontrak oleh manajernya tersebut.

“Saya nggak tahu acara berlangsung, saya juga sempat nggak enak melihatnya, kok begini. Semua terjadi tanpa sepengetahuan saya, keluarga juga nanya. Saya nggak tahu uangnya ke mana. Saya sempat cari tahu, di belakang semua ini ada dealing terselubung. Akhirnya berita malah nggak ngenakin saya,” akunya.

Menurut Nicky Tirta, manajernya tersebut sudah meminta maaf dan mengakui segala kesalahnnya. Tidak hanya di depan Nicky Tirta, tetapi juga didepan EO yang melaporkannya.

Rekan duet Vanessa Angel tersebut hingga kini tak berniat melaporkan tindakan manajernya yang merugikan dirinya. Karena ia cukup menghargai itikat baik dari sang  manajer.

“Sempat kesal banget. Sempat dibilang saya ditipu pakai nama saya. Tapi dari dia ada iktikad baik, ya saya berpikir doakan yang terbaik saja buat dia,” tegasnya.

Kasus ini bermula setelah sebuah EO di Kendari, Sulawesi Tenggara melaporkan Nicky Tirta kepada pihak berwajib karena  pelanggaran kontrak yang dilakukan Nicky Tirta.

Nicky Tirta dianggap telah menandatangani kontrak sebuah acara, namun hingga acara berlangsung, dirinya tidak datang . Tentu saja hal ini merugikan pihan EO tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda