Scroll to Top

Syahrini Enggan Belanja di Jepang Karna Terlalu Mahal

By Kamelia / Published on Tuesday, 24 Apr 2012

Meski berada di Jepang beberapa hari, Syahrini ternyata tak menghabiskan uangnya untuk berbelanja. Pelantun Kau Yang Memilih Aku ini merasa harga produk-produk di Jepang terlalu mahal untuknya.

Syahrini

“Nggak belanja, mahal kan Jepang. Kebanyakan kuliner aja,” ungkapnya saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin(23/04/2012) dilansir dari okezone.

Perubahan cuaca yang ekstrem di Jepang membuat kesehatan mantan duet Anang Hermansyah ini sempat menurun.

Aku nggak enak badan dari Jambi langsung ke Jepang, dingin sekali, sempat drop,” ungkap Syahrini.

Kabarnya kepergian Syahrini ke Jepang lantaran untuk melakukan foto pra nikah atau pre-wedingnya. Namun hal itu dibantah oleh Syahrini. Menurut pengakuannya, ia pergi ke Jepang untuk bernyanyi.

“Biasa ke sana nyanyi, ada klien juga sisanya empat hari itu prewed adikku. Calon suaminya itu sudah lebih dulu disana kan,” jelasnya.

Hampir sama dengan Olga Syahputra yang berbelanja Rp. 1M hanya untuk oleh-oleh, Syahrini pun pernah menghabiskan uang hampir Rp. 1M hanya untuk berbelanja ketika berada di Hong Kong. Wow!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda