Scroll to Top

Julia Perez Temukan Bukti Dewi Persik lah Yang Mencuri Akun Twitternya

By Kamelia / Published on Tuesday, 24 Apr 2012

Perseteruan antara Julia Perez dan Dewi Persik memang tak ada habisnya. Jupe yang mengalami pembajakan akun twitter pada hari Minggu (24/04/2012) kemarin, telah memperoleh bukti siapa yang mencuri akun twitternya itu, tak lain adalah Dewi Persik alias Depe.

Jupe dan Depe

Awalnya Jupe dan Depe saling menyindir satu sama lain di twitter masing-masing. Namun pada hari Minggu (24/04/2012), Jupe sudah tidak bisa lagi menggunakan akun twitternya itu.

Salah satu buktinya adalah foto profil Depe pada Blackberry ketika dua hari sebelum kejadian. Depe memasang status “Bangga Bisa Nge-Hack!” seperti yang dikicaukan Jupe di akun twitter barunya.

[blackbirdpie url=”https://twitter.com/#!/juliaaperrez/status/194136982346141698″]

Bukti lain yang diperoleh Jupe memang mengarah ke Depe, yaitu email orang yang menyingkirkan akun Jupe adalah email : depebriel@yahoo.com. 

[blackbirdpie url=”https://twitter.com/#!/juliaaperrez/status/194443803648724993″]

bukti yang mencuri akun twitter jupe

Selain itu motivasi yang dilakukan Depe menurut Jupe lantaran karena iri dan kurang kerjaan.

“Ya ngapain kalau nggak ada tujuan dan maksud? Mungkin dia lagi sepi job atau ngapain. Saya jujur kasian yang ngehack, ketahuan cemburu. Sampai-sampai follower saya dibeli,” pungkasnya.

Apakah benar email depebriel@yahoo.com itu adalah milik Dewi Persik? Kita tunggu kabar selanjutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda