Scroll to Top

Diskus: Mobile Twitter Client Lokal

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 24 Apr 2012

DiskusJika berbicara mobile Twitter client lokal, semua mata pasti tertuju pada Tuitwit besutan @Judotens atau Citcuit karya @deodeye. Kini hadir Diskus.

Berkicau di Twitter dapat dilakukan di pelbagai perangkat. Bisa melalui PC, perangkat selular, dan tablet.

Jika melalui perangkat selular, tidak semua perangkat selular adalah smartphone. Dengan demikian tak sedikit pengguna Twitter yang memanfaatkan mobile Twitter client.

Mobile Twitter client yang menjadi primadona di ranah ponsel low end adalah Dabr dan Mobile Tweete.

Setelah Tuitwit muncul, kemudian hadir CitCuit. Kini hadir satu lagi sebuah mobile Twitter client lokal anak bangsa. Dan aplikasi tersebut bernama Diskus.

Lantas apakah fitur dari Diskus? Aplikasi ini memiliki fitur serupa dengan Twitter versi mobile namun dengan penambahan fitur lain.

Seperti teks kebalik, teks jadoel, dan SMS gratis. Diskus juga mendukung upload foto serta geo tagging. Sehingga Anda dapat menambahkan lokasi di tweet yang akan dikicaukan.

Diskus juga support akan emotion serta lounge. Di fitur lounge Anda akan menemukan user online yang sedang menggunakan aplikasi Diskus.

Pengguna Diskus untuk saat ini masih sangat minim. Mungkin aplikasi ini baru saja dirilis dan tidak banyak yang mengetahuinya.

Untuk mencoba Diskus sila ikuti tautan berikut. Anda dapat pula mengikuti segala kabar terbaru tentang aplikasi ini di akun Twitter @DISKUSM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda