Scroll to Top

Paris Hilton: The Raid Film Action yang Menakjubkan!

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 24 Apr 2012

Paris Hilton

Film laga The Raid: Redemption kembali mendulang pujian dari selebritas mancanegara. Kali ini oleh sosialita penggemar pesta Paris Hilton.

The Raid:Redemption sendiri telah dirilis sejak 23 Maret lalu. Film ini bahkan mampu menembus di peringkat 11 box office di minggu ke-4 pasca pemutaran (13 – 15 April).

Secara total The Raid:Redemption mampu meraup pendapatan hingga USD 1 juta atau sekitar Rp 9,18 miliar.

Film yang dibesut oleh sutradara Garert Evans ini masuk dalam jajaran film laris Amerika Utara dan telah menyedot lebih dari 1 juta penonton.

Ternyata prestasi The Raid:Redemption sampai juga ke telinga Paris Hilton. Pewaris tahta jaringan Hotel Hilton ini kepincut untuk menontonnya.

Ia mengatakan jika The Raid:Redemption adalah sebuah film laga atau action yang menakjubkan. Paris Hilton tak sabar untuk segera menyaksikannya. Ia kabarkan sanjungan tersebut lewat Twitter @parishilton.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/ParisHilton/status/193513560549232640″]

PT Merantau Film sendiri saat ini sedang memersiapkan sekuel The Raid:Redemption yang nantinya akan berjudul Berandal.

Hal ini dapat dilihat dari tweet akun Marketeers.fm lewat @MarketeersRadio, beberapa waktu yang lalu.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/MarketeersRadio/status/192913821654986753″]

Apakah Paris Hilton akan menonton sekuel The Raid:Redemption, Berandal? Patut ditunggu. Sebab pasti aksi ciamik Iko Uwais tak akan kalah garang dengan film-film sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda