Scroll to Top

T-ara Dihadiahi Fans Sebuah Bus?

By Tyas / Published on Tuesday, 24 Apr 2012

t-ara-2

Penting bagi seorang entertainer untuk terus mendapat dukungan dan cinta dari fans. Hal itulah yang juga dialami oleh T-ara. Girlband yang digawangi Boram, Qri, Soyeon, Eunjung, Hyomin, Hwayoung, dan Jiyeon itu telah menerima hadiah dari fans mereka di Korea terkait 1000 hari girlband ini terbentuk. Seluruh fans T-ara di Korea mengumpulkn uang mereka untuk membeli hadiah spesial untuk idola mereka. Apa itu?

Ternyata hadiah itu bukanlah sebuah bus melainkan sebuah iklan T-ara di bus. Wajah ke tujuh personel T-ara akan nampang di bus # 262 dan # 721 di Seoul selama satu bulan terhitung tanggal 23 April 2012 kemarin.

t-ara-bus

Menanggapi antusiasme fans merayakan 1000 hari T-ara, agensi T-ara Core Content Media mengaku trenyuh dan sangat berterima kasih atas segala cinta yang diberikan pada T-ara.

“Penggemar T-ara secara sukarela mengumpulkan uang untuk membeli iklan bus dan merayakan ulang tahun hari 1.000 T-ara itu.” ujar salah seorang perwakilan Core Content Media seperti dilansir Soompi.

Senada dengan pihak agensi, T-ara tak lupa mengucapkan terima kasih pada para fans yang sudah mendukung mereka hingga bisa mencapai usia 1000 hari.

“Ini sulit dipercaya bahwa kami sudah 1000 hari. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua fans untuk perayaan dan dukungan. Kami akan terus bekerja keras untuk menunjukkan sisi yang lebih baik dari kita. ” ungkap mereka.

T-ara memulai debut di tahun 2009 dengan single andalan mereka, ‘Lies’. Di tahun ini mereka sudah mengeluarkan single yang langsung menjadi hits ‘Lovey Dovey’. Mereka juga akan mengumumkan dua personel baru pada Juli 2012 mendatang.

Selamat, T-ara….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda