Scroll to Top

Justin Bieber Dikerumuni Fans di Bandara

By Herlindra Kirana / Published on Tuesday, 24 Apr 2012

Beginilah resiko menjadi bintang pop paling populer yang mengakibatkan Justin Bieber dikerumuni penggemar ketika berada di bandara Heathrow, London kemarin (23 April). Justin sempat berfoto bersama beberapa fans, namun mereka mulai membengkak dan akhirnya remaja 18 tahun itu menabrak seorang fotografer ketika ia berusaha melarikan diri ke tempat aman.

Menurut WENN, Justin mencoba menjauh dari kerumunan jeritan beliebers (sebutan untuk fans justin), tetapi sepertinya mentalitas massa semakin merajalela dan single security guard berjuang untuk mengendalikan massa, sehingga memaksa pelantun “Boyfriend” itu berlari-lari kecil. Alhasil, Justin tak sengaja bertabrakan dengan seorang fotografer yang memotretnya dari jarak dekat dan secara tidak sengaja menghancurkan kameranya.

The Biebs menuliskan di account twitter miliknya tentang adegan yang baru saja dia hadapi. Tidak terjadi apa-apa antara Justin dan penggemarnya. Dia menyukai mereka bahkan ketika mereka hampir membuat Justin kewalahan.

“Wow. Bandara sangat gila menuju ke London! Semuanya untuk beliebersku. Beberapa orang selalu mencoba menghindari penggemar. Tidak hari ini Swaggy” tulis Justin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda