Scroll to Top

Akun Twitter Desta Juga Kena Bajak!

By Kamelia / Published on Tuesday, 24 Apr 2012

desta dan gisel saat masih pacaranMantan personil Club 80’s, Desta mengalami hal yang sama dengan Julia Perez masalah pembajakan akun twitter. Namun perbedaannya, pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta ini mengetahui dengan pasti siapa yang membajak akunnya.

Tak lain adalah penyanyi Tompi yang sengaja menggunakan akun twitter Desta untuk menggodanya sambil berkicau tentang masa pacaran Desta dan Gisel.

Seperti yang diberitakan belakangan ini, kini Gisel telah menemukan pengganti Desta, yakni Gading Marten. Bahkan hubungan Gisel dan Gading telah disetujui oleh keluarga besar mereka. Tak seperti hubungan Desta dan Gisel dulu yang terhalang restu keluarga lantaran perbedaan agama.

[blackbirdpie url=”https://twitter.com/#!/desta80s/status/194226846479552512″]

Seperti yang dikicaukan di akun twitter Desta dan Tompi, mereka saat ini sedang berada di Melbourne, Australia. Rupanya Tompi sedang menggoda Desta lantaran sampai saat ini ia masih belum punya pengganti Gisel.

Meskipun sering bertemu dengan Gisel dalam acara OVJ di Trans7, Desta dan Gisel menjadi teman baik dan sangat profesional dalam berkarir.

Tahu akun twitternya dibanjiri komentar tentang mantan kekasihnya itu, Desta baru sadar bahwa Tompi telah memakai akun twitternya untuk berkicau soal masa lalunya.

[blackbirdpie url=”https://twitter.com/#!/desta80s/status/194716203460210688″]

Mungkinkah Desta masih menyimpan rasa pada Gisel?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda