Scroll to Top

Foto Pramugari Ala Victoria Beckham Tuai Kontroversi

By Kamila Bawazier / Published on Tuesday, 24 Apr 2012

Victoria Beckham tentunya tak pernah menyangka jika foto isengnya dengan berpose ala pramugari yang ia unggah di akun Twitter nya malah menuai kontroversi.

victoria beckham

Beberapa forum di internet banyak yang mengkritiknya karena dianggap menyalahi prosedur penerbangan serta bisa membahayakan keselamatan penumpang lain.

Menanggapi hal tersebut, pihak maskapai, Cathay Pasific segera mengeluarkan tanggapannya melalui juru bicaranya.

Menurut pihak maskapai, aksi istri David Beckham tersebut tidak berbahaya karena pesawat juga berada dalam posisi normal. Hanya saja, penumpang memang dilarang menggunakan peralatan milik kru.

“Penumpang hanya berpose untuk foto. Tak ada pengumuman dibuat.¬†Sebenarnya tindakan itu tak pantas karena hanya kru saja yang boleh duduk di situ dan penumpang tak dibolehkan menyentuh sejumlah peralatan di pesawat.” ucap sang juru bicara.

Seperti yang telah diketahui, Victoria Beckham memasang foto nya bersama seorang pramugari dalam perjalanannya ke Beijing.

Ia menulis¬†“Kabin kru sedang bersiap-siap untuk mendarat. Selamat datang Beijing!X vb,” dalam unggahan fotonya. Hal tersebut membuat banyak orang berpikir jika foto tersebut benar-benar diambil saat pesawat hendak mendarat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda