Scroll to Top

One Direction: Kami Dibayar Dengan Jelly

By Kamila Bawazier / Published on Wednesday, 25 Apr 2012

Kesuksesan One Direction yang mendunia, ternyata tak menjamin mereka mendapat bayaran yang cukup layak.

one direction

Menurut kabar yang beredar, mereka hanya mendapat bonus  2 juta Poundsterling atau sekitar 29 miliar rupiah dari bos mereka yaitu Simon Cowell.

Berita mengenai bayaran mereka ini dibenarkan oleh salah satu personil One Direction Niall Horan. Dengan bercanda ia mengatakan jika mereka hanya dibayar dengan jelly oleh Simon Cowell.

“Simon Cowell orangnya pelit. Itulah sebabnya mengapa dia bisa sesukses itu. Dia selalu menyimpan uangnya untuk dirinya sendiri. Kami hanya dibayar dengan jelly,” ungkap Niall Horan.

Namun hal tersebut tak menyurutkan semangat personil One Direction untuk terus berkembang di dunia musik.

Bahkan kini mereka serius ingin menulis lagu sendiri untuk album mereka. Tak ingin dipandang sebelah mata, mereka ingin menunjukkan totalitas serta kemampuan bermusik masing-masing personil.

“Kami selalu menulis lagu di perjalanan, hotel atau di bandara. Kami tidak ingin musik yang kami mainkan adalah yang dikerjakan oleh seorang pria berusia 40 tahun di kantor,” ungkap Harry Style, personil One Direction yang lain.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda