Scroll to Top

Dani Pedrosa Nantikan Balapan Ke-100 Karirnya di MotoGP

By Rheza Fadhlillah / Published on Wednesday, 25 Apr 2012

GP Spanyol yang digelar di Sirkuit Jerez akan menjadi balapan spesial bagi Dani Pedrosa dari tim Repsol Honda. Bukan hanya karena ia akan tampil didepan pendukungnya sendiri, Namun Pedrosa juga akan menjalani balapan ke-100 dalam karirnya di MotoGP.

dani_pedrosa_preview_jerez_2012

Pedrosa sangat menantikan balapan di Sirkuit Jerez dimana ia selalu meraih hasil maksimal saat membalap di sana termasuk hasil positif yang ia raih pada tes resmi pra musim. Pedrosa selalu berhasil finis di podium di Sirkuit Jerez sejak pertama bergabung di kelas para raja pada tahun 2006.

“Tes pra musim di Jerez positif buat kami, kami memiliki perasaan baik terhadap motor. Jadi saya sangat menanti untuk membalap di sana akhir minggu ini”, jelas Pedrosa.

“Kami harus sangat fokus dan memiliki kualifikasi yang baik untuk bisa memulai lomba dari posisi yang baik. Saya cinta sirkuit Jerez dan dukungan penuh dari fans Spanyol.”

Meski memulai balapan dari posisi yang kurang menguntungkan, Pedrosa mampu finis di posisi kedua di belakang Jorge Lorenzo dengan jarak tipis yakni di bawah satu detik pada seri pembuka MotoGP 2012 yang digelar di Sirkuit Losail Qatar.

Menghadapi GP Spanyol, Pedrosa berharap performa yang sama bisa ia perlihatkan ke depan publik Spanyol di Jerez nanti.

“Kami memiliki balapan yang hebat di Qatar dan memulai musim dengan berada di podium adalah penting, tetapi kami tidak bisa bersantai, kami akan menargetkan balapan hebat  akhir minggu ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda